APAL TEU LUR? : " Proses Tanam Padi mulai dari ngadurukan (membakar jerami atau rumput), Nampingan (membersihkan pematang), Mopok (menambal pematang sawah dengan lumpur), Ngawuluku (mengolah tanah), Ngalepa (meratakan tanah yg telah diwuluku), Tebar (menyemai Benih padi), Neplak (pola garis untuk menanam benih), Babut (mencabut benih padi untuk ditanam), tandur (menanam padi), Ngarambet (menyiangi rumput dan gulma), ngagemuk (pemberian pupuk), nyemprot (membasmi hama dengan semprotan), tunggu(menjaga tanaman padi), dan panen (memetik padi) "
Kuliner Pepes Ikas Cimari

Pepes Ikan Cimari

Bagi para pecinta kuliner, tampaknya menu satu ini dapat masuk kedalam daftar hidangan wajib yang harus di coba. Cita rasa tradisional yang diracik… more »

Serba-Serbi Radio-Actari-Ciamis

Radio Actari FM Ciamis

Adalah stasiun Radio yang akan kita temui di Jl. Raya Cikoneng. Berada disebelah dari arah ciamis setelah Kantor Pos Cikoneng, dan sebelah kanan setelah… more »

Sunday Nov 23 - 2:12am - Pabrik Minyak Kelapa Gwuan Hien http://t.co/eZUcuNQL49 <> Sunday Nov 23 - 1:44am - Pabrik Minyak Kelapa Gwuan Hien http://t.co/kKNMamlZXO @di_ciamis <> Sunday Nov 23 - 1:21am - Divisi Utama 2014, PSGC Dipastikan Bertemu PBFC Di Babak Semifinal http://t.co/vkY99uFQoU @di_ciamis <> Saturday Nov 22 - 4:10am - Gebrakan hebat AHOK Basuki Tjahaja Purnama Setelah Dilantik Jadi Gubernur DKI Gubernur DKI Jakarta AHOK, telah... http://t.co/BFMfaufEiB <> Thursday Nov 20 - 3:50am - Obrolan Emak penjual tempe dan Eneng... Eneng: Permisi emak ada tempe...? Emak: Ada neng... Eneng: Heran ya... http://t.co/NCbT9ADcBt <>
Informasi Lainnyaclose