Divisi Utama 2014, PSGC Dipastikan Bertemu PBFC Di Babak Semifinal

Divisi Utama 2014, PSGC Dipastikan Bertemu PBFC Di Babak Semifinal

BARAYAGALUH.COM – Laga Semi Final Divisi Utama 2014 dipastikan PSGC Ciamis yang akan bertemu dengan Pusamania Borneo FC atau PBFC. Di partai semifinal nanti yang rencananya akan di gelar pada tanggal 24 November 2014 di Stadion Delta Sidoarjo setelah berhasil menumbangkan PERSIS Solo dalam laga lanjutan babak 8 besar Divisi Utama 2014 Di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan.

Beberapa hari yang lalu, PSGC Ciamis dinyatakan masuk babak semifinal setelah mendapatkan keputusan dari PSSI terkait 2 tim yang menggantikan PSS Sleman Dan PSIS Semarang yang terkena sanksi Diskualifikasi terkait kasus Sepakbola Gajah beberapa minggu yang lalu, sehingga PSSI menunjuk PSGC Ciamis dan PERSIWA Wamena sebagai pengganti nya.

PBFC dan PERSIS sendiri bukan tanpa masalah, sebelumnya persis menolak bertanding dikarenakan keamanan yang tidak berpihak kepada PERSIS, sehingga laga ulang atau remacth pun dilakukan untuk menentukan 1 tiket lagi di babak 4 besar, yang akhirnya laga ulang tersebut di gelar sore ini (20/11/14) di stadion Segiri Samarinda.

Alhasil dengan laga ulang yang dilaksanakan di Samarinda dengan status Pusamania FC sebagai tuan rumah berhasil menumbangkan PERSIS Solo dengan skor telak 6 – 0 Untuk kemenangan PBFC, dengan hasil tersebut maka PBFC berhak masuk ke fase berikutnya di semifinal yang sudah di tunggu oleh PSGC ciamis dari grup N. Meskipun sebenarnya PSGC kalah head to head dengan PERSIWA, tapi PSSI menyatakan PSGC sebagai Juara Grup sehingga bertemu dengan pemenang antara PERSIS dan PBFC yang akhirnya di menangkan oleh Pusamania Borneo FC.

Jadwal Semifinal DIVISI UTAMA 2014

Senin, 24 November 2014
PSGC ciamis vs PBFC
Kick off : 15.30 WIB
Venue : Gelora Deltra Sidoarjo

sumber: www.barayagaluh.com

PSGC Ciamis Lolos Verifikasi Divisi Utama 2014

PSGC Ciamis Lolos Verifikasi Divisi Utama 2014

PSGC Ciamis memastikan akan tampil pada gelaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang akan dimulai pada pertengahan April 2014 setelah PT Liga Indonesia mengumumkan peserta kompetisi tersebut.

Aef Saepulloh, Wakil Manajer PSGC mengatakan, pengumuman lolosnya PSGC sebagai peserta Divisi Utama 2014 dari PSSI tersebut diterima via surat surat elektronik. “Sudah ada pemberitahuan (dari PSSI) Minggu malam. PSGC dinyatakan lolos verifikasi,” kata Aef, Senin (10/3/2014).

Menurut Aef, pengumuman tersebut dikirimkan langsung oleh PSSI kepada setiap masing-masing klub. Ia sangat bersyukur saat menerima kabar itu karena segala persiapan dan persyaratan untuk menjadi peserta Divisi Utama telah dipenuhi. “Tentu ini kabar gembira dan PSGC terus bersiap untuk tampil di Divisi Utama,” katanya.

“Kami siap tampil maksimal di Divisi Utama. Kami siap membuktikan bahwa PSGC bukan hanya numpang lewat di Divisi Utama” ujarnya disela-sela latihan PSGC Senin (1/3/2014) sore di Lapangan Linggasari.

[alert style=”white”] sumber: baladgaluh.com [/alert]